Tujuh Keunikan

Kenangan berikut ini, dikirimkan kepada Athur Koestler setelah publikasi bukunya yg berjudul The Roots Of Coincidence di tahun 1973. Mungkin terlalu sempurna sebagai kebenaran.Penulis surat, Anthony S. Clancy dari Dublin, Irlandia, menulis sebagai berikut :

Saya Lahir pada hari ketujuh dalam minggu, hari ketujuh dalam bulan, ketujuh dalam tahun. Saya adalah anak ketujuh dari tujuh orang anak, dan saya mempunyai tujuh orang saudara laki-laki; semuanya membuat tujuh buah tujuh. Pada ulang tahunku ke 27, pada pacuan kuda, ketika saya mengamati kartu perlombaan untuk mengambil pemenang pada pacuan ketujuh, kuda ketujuh bernama Seventh Heaven, dengan hambatan 7 buah batu. Kemungkinan pemenangnya tujuh banding satu, saya bertaruh tujuh schilling untuk kuda ini. Kuda ini akhirnya masuk finish padaa nomor tujuh.

(Alan Vaughn, Incredible Coincidence, dikutip dalam Reader’s Digest, Agustus 1979,p.120)

Tinggalkan Balasan

