Awan Membentuk Tulisan Allah dan Muhammad (keterangan lengkap)

Menindak lanjuti postingan video sebelumnya. Inilah keterangan lengkapnya.

إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الإسْلامُ

“Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Allah hanyalah Islam.” (Ali-‘Imran : 19)

وَمَنْ يَبْتَغِ غَيْرَ الإسْلامِ دِينًا فَلَنْ يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

“Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (Ali-‘Imran : 85)

وَقُلِ الْحَمْدُ لِلَّهِ سَيُرِيكُمْ آيَاتِهِ فَتَعْرِفُونَهَا وَمَا رَبُّكَ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ

“Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, maka kamu akan mengetahuinya. Dan Tuhanmu tiada lalai dari apa yang kamu kerjakan”.” (An-Naml : 93)

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَكُمْ بُرْهَانٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَأَنْزَلْنَا إِلَيْكُمْ نُورًا مُبِينًا

Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu, (Muhammad dengan mukjizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang (Al Qur’an).” (An-Nisaa’ :174)

إِنَّ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ لآيَاتٍ لِلْمُؤْمِنِينَ

“Sesungguhnya pada langit dan bumi benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) untuk orang-orang yang beriman.” (Al-Jaatsiyah : 3)

وَكَأَيِّنْ مِنْ آيَةٍ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ يَمُرُّونَ عَلَيْهَا وَهُمْ عَنْهَا مُعْرِضُونَ

“Dan banyak sekali tanda-tanda (kekuasaan Allah) di langit dan di bumi yang mereka melaluinya, sedang mereka berpaling daripadanya.” (Yusuf : 105)

وَيُرِيكُمْ آيَاتِهِ فَأَيَّ آيَاتِ اللَّهِ تُنْكِرُونَ

“Dan Dia memperlihatkan kepada kamu tanda-tanda (kekuasaan-Nya); maka tanda-tanda (kekuasaan) Allah yang manakah yang kamu ingkari?” (Al-Mu’min : 81)

TULISAN ALLAH PADA BUAH TERONG

Foto ini diambil pada tanggal 06 Januari 2008 dengan Handphone Nokia 3230. Buah terong yang memiliki tulisan Allah ini ditemukan oleh keluarga pamanku sendiri. Ceritanya pada waktu itu mau masak dan buah terong ini termasuk yang paling besar waktu itu. Setelah di belah ternyata ada tulisan Allah nya dengan jelas. Cuma keluarga saja yang mengetahui hal ini. Foto didapatkan bukan pada hari saat tulisan Allah itu ditemukan sehingga tulisannya tidak begitu jelas lagi.

AWAN MEMBENTUK TULISAN ALLAH

Foto ini diambil pada tanggal 31 Januari 2008 menjelang maghrib. Diambil dengan Handphone Nokia 6300. .

AWAN MEMBENTUK TULISAN MUHAMMAD

Foto ini diambil pada tanggal 22 Maret 2008 menjelang maghrib. Diambil dengan Handphone Nokia 6300. Tanggal 22 Maret 2008 bertepatan dengan tanggal 14 Rabiul Awal 1429 H. Jadi mendekati hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Subhanallah…

(NB: Berminat dengan file aslinya untuk mengecek kebenarannya. E_mail : the_fact99@yahoo.com)

5 Tanggapan

  1. Subbahanallah..

  2. assalamualaikum

  3. Subbahanallah.. maha suci ALLAH ..

  4. Saya merasa bahagia insaf Dan terharu apabila melihat tanda kebesaran Allah swt Dan membaca bahan bahan tulisan yg berilmu untuk saya mengetahui lebih dlm lagi tentang bagaimana untuk menilai sesuatu yg harus saya berfikiir berbuat dan amalkan yg sebarusnya.. Sekian
    Terima kasih kepada pihak yg terbabit

  5. dafuq i see

Tinggalkan komentar